oleh

Eden Hazard Termotivasi Kritik Jose Mourinho

www.news7up.com – Penggawa Chelsea Eden Hazard mengaku kritik dari Jose Mourinho justru membantunya berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Pemain tim nasional Belgia bersinar di bawah pelatih Portugal musim lalu, meski menjadi subjek kritik Mourinho setelah The Blues kalah di semi-final Liga Champions dari Atletico Madrid. Meski demikian, Hazard mengaku memiliki respek besar untuk The Special One dan yakin hal tersebut justru membantu dia mengeksploitasi potensi yang dimiliki.

“Ada banyak respek – dia pelatih terbaik di dunia – dan dia memberikan saya banyak kepercayaan diri,” aku pemain 23 tahun kepada Sport Foot Magazine.

“Bahkan setelah buruk di pertandingan, dia memanggil saya lagi. Dia akan memberikan sedikit sindiran mengatakan: ‘Hari ini kita main dengan sepuluh pemain’ tapi berhenti sampai di sana. Dia meninggalkan saya sendiri.”

Mengenai kritik yang dipublikasikan Mourinho, Hazard menambahkan: “Ini kali pertama saya tahu ini dengan pelatih. Yang lain cenderung melindungi saya. Dia sangat ingin potensi saya meledak dan melakukan semuanya untuk membuat itu terjadi.”