oleh

Eden Hazard, Julian Draxler serta Andre Gomes Jadi Incaran Real Madrid

Jika Pogba Nolak, Madrid Mau Salah Satu dari 3 Pemain Ini

news7up.com – Sambil menunggu proses penjualan Alvaro Morata ke Chelsea dan saingan penawaran dengan Manchester United ke Juventus buat Paul Pogba. Real Madrid sudah mempersiapkan tiga pemain lainnya yang salah satunya harus datang ke Estadio Santiago Bernabeu.

Strategi transfer ini, seperti dilaporkan oleh AS. Ditujukan hanya jika Pogba gagal didatangkan dari Juventus. Ketiga pemain itu ialah Eden Hazard, Julian Draxler serta Andre Gomes. Ya, itu karena Manchester United (MU) disebut telah memiliki keuntungan lebih baik ketimbang El Real dalam perebutan Pogba. Diklaim, gelandang berusia 23 tahun tersebut baru akan mulai meraba masa depannya usai final Piala Eropa 2016.

Itu artinya, Juventus belum memutuskan siapa pemenang dari perburuan Pogba. Pun dengan Madrid masih membuka kans dia jadi anak asuh Zinedine Zidane mulai musim 2016-17. Tapi Los Blancos tak mau berlama-lama menentukan nasib Pogba usai Piala Eropa 2016. Pasalnya, latihan pra-musim mereka di kompleks Valdebebas pada 15 Juli nanti.

Karena mulai Senin (11/7), mereka akan lebih mengintensifkan serangan penawaran ke Juve. Dan jika tak jua konkrit hingga beberapa hari setelah itu. El Real bakal mengalihkan pemain buruannya ke salah satu dari Hazard, Draxler atau Gomes.

Musim lalu, Hazard cuma mengemas 4 gol dan 4 assist di Liga Inggris. Kontraknya di Stamford Bridge masih berdurasi hingga 2020, tapi jika dia tak masuk dalam ‘game plan’ Antonio Conte, maka ada kans buat Madrid membelinya dari Chelsea.

Sedang Draxler bersinar lagi di Piala Eropa 2016. Sekaligus menjadikan Wolfsburg pusing, karena bintang muda Timnas Jerman ini diberondong banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa. Situs transfermarkt memperkirakan nilai transfer pemain yang kontraknya baru habis pada 2020 itu di angka 24 juta Euro.

Sementara Gomez, juga tampil oke di Euro 2016 bersama Timnas Portugal. Usianya semuda Draxler (22 tahun) dan bakal jadi investasi bagus kedepannya. Kontraknya juga baru selesai 2020 di Valencia. Harganya diperkirakan 30-40 juta Euro.