oleh

Dzeko yang Kini Merasa Lebih Oke dan Lebih Pede

Getty ImagesBeritabola.com Munich – Edin Dzeko meneruskan kesuburannya dalam pramusim Manchester City usai mencetak dua gol dalam kemenangan timnya atas AC Milan. Ini ia sebut tak lepas dari peranan Manuel Pellegrini.

Pada gelaran Audi Cup di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013) dinihari WIB, Dzeko menyumbang sepasang gol dalam kemenangan 5-3 atas Milan. Ia mencetak dua gol itu di menit ke-33 dan 36.

“Kami tampil bagus, gim tadi fantastis, khususnya ketika kami membuat lima gol di babak pertama. 15 menit terakhir di babak pertama mungkin kami kehilangan konsentrasi, itu tak boleh terjadi lagi di masa depan,” komentar Dzeko dalam wawancara video yang dimuat situs resmi City.

Penampilannya di laga tersebut membuat penyerang Bosnia berusia 27 tahun itu diganjar menjadi pemain terbaik dalam laga. Gol-golnya itu sekaligus membuat Dzeko senantiasa mencetak gol di tiga laga friendly pramusim terakhir City. Atas performanya itu, Dzeko memberi kredit untuk Pellegrini yang mulai menangani City musim panas ini.

“Aku merasa berbeda, lebih baik. Entahlah, aku merasa lebih percaya diri karena manajer sudah memberikan keyakinan besar dan itu merupakan hal penting.”

“Anda bisa lihat di lapangan bagaimana aku bermain. Aku pikir, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku merasa berbeda. Penting mengetahui ada orang yang memercayai Anda,” tuturnya.

Sebelumnya Dzeko mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 1-0 City atas South China dan juga 1-0 lawan Sunderland dalam turnamen pramusim Barclays Asia Trophy.
(dtc/krs) Sumber: detiksport