oleh

Dua Klub La Liga Berebut Striker MU

Bomber Manchester United , Radamel Falcao , hampir dipastikan berganti kostum musim depan. Pemain pinjaman dari AS Monaco ini diprediksi bakal meninggalkan Old Trafford.

Keyakinan ini muncul setelah Falcao gagal bersinar sejak didatangkan MU pada awal musim. Pemain Kolombia itu baru mencetak 4 gol dari 23 laga sejauh ini.

Dilansir Metro , ada dua klub Spanyol yang tengah memonitor situasi Falcao. Sevilla dan Atletico Madrid ternyata kepincut dengan bomber tumpul Setan Merah ini.

Atletico bukan tim baru bagi Falcao. Sebelum hijrah ke Monaco , pemain 29 tahun ini sempat bersinar selama dua musim bersama Atletico Madrid.

Nantinya , kehadiran Falcao akan mengisi posisi Antoine Griezmann yang belakangan diincar oleh banyak klub raksasa Eropa. Atau menggantikan peran Mario Manduzkic yang dilaporkan bakal dijual musim depan.

Namun , Atletico harus waspada. Sevilla ternyata begitu serius dalam perburuan tanda tangan Falcao. Bahkan , Sevilla diisukan telah menjalin komunikasi dengan Monaco terkait rencana mereka memboyong sang pemain.