oleh

Dua Kali Lawan Olympiakos, Juventus Incar Poin Sebanyak Mungkin

www.news7up.com – Massimiliano Allegri berharap Juventus mampu memetik poin sempurna dalam dua pertemuan berturut-turut melawan Olympiakos di Liga Champions yang akan dimulai pada Kamis (23/10) dini hari WIB di Piraeus, Yunani.

Juventus dan Olympiakos saat ini merupakan pemuncak dan juru kunci Grup A, namun hanya unggul selisih gol dengan sama-sama mengoleksi tiga poin. Untuk itu, hasil positif kontra Olympiakos diharapkan bisa mendorong Juventus untuk lolos dari fase grup.

“Meski bukan laga yang menentukan, laga ini tetaplah sangat penting. Secara teknis, dua laga melawan Olympiakos seperti laga knock-out sehingga kami harus meraup poin sebanyak muungkin,” ujar Allegri dalam jumpa pers.

“Hasil akhir tidak akan memastikan kami lolos dari grup, tetapi kami tetap punya kesempatan bagus untuk lolos jika kami snaggup menang. Kami harus memiliki motivasi lebih. Kami tidak boleh berbuat kesalahan di laga besok.”

“Kami respek terhadap Olympiakos. Mereka sanggup mengalahkan Atletico Madrid, bermain sepakbola dengan bagus, dan pelatih mereka sukses membuat pemainnya bermentalkan layaknya tim Spanyol. Ini akan menjadi laga sulit bagi kami, tetapi begitu halnya dengan mereka,” tambahnya.