oleh

Dipertahankan Jadi Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso Apresiasi PSSI

www.news7up.com – Aji Santoso dipertahankan PSSI untuk tetap menjadi pelatih tim nasional Indonesia U-23 kendati gagal mengantar Garuda Muda meraih medali di ajang Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan. Hal itu ditegaskan melalui rapat Komite Eksekutif yang dihelat pada Minggu (2/11) malam, di Jakarta.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu juga dinilai telah mencapai target ketika di Asian Games, yang mana Aji diembani target untuk membawa Indonesia U-23 lolos dari fase grup. Menyambut keputusan hasil rapat Exco tersebut, Aji mengaku senang dan mengapresiasi kepercayaan penuh yang diberikan oleh PSSI.

Meski Aji dipastikan memiliki hak untuk mengawal Indonesia di SEA Games 2015, namun PSSI pun tak menghalangi Aji untuk mendengarkan tawaran klub. Untuk saat ini, Persija Jakarta jadi yang terdepan untuk meminang mantan pelatih Persebaya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua jajaran pengurus baik ketua PSSI, ketua BTN, sekjen dan anggota exco yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi pelatih SEA Games 2015 nanti,” ungkap Aji kepada wartawan.

“Dan yang lebih respek lagi terhadap beliau semua yang memberi kebebasan untuk menentukan pilihan kepada saya, ini satu langkah yang perlu diapresiasi tinggi,” sambungnya.

“Saya akan berpikir sejenak barang dua atau tiga hari lagi untuk menentukan pilihan. Sekali lagi, rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada semua.”