by

Diego Simeone Isyaratkan Tidak Akan Lepas Diego Costa Dan Koke

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengisyaratkan untuk tidak melepas Diego Costa dan Koke dalam bursa transfer Januari ini maupun di masa mendatang. Ia justru menyatakan akan membeli pemain untuk memperkuat timnya, bukan menjual pemain bintangnya itu.

Penyerang dan gelandang Los Rojiblancos yang tengah naik daun tersebut menjadi incaran klub-klub besar. Costa dirumorkan tengah diminati Arsenal dan Chelsea, sementara Koke dilaporkan sedang dipantau manajer Manchester United David Moyes.

“Ya [kami akan membeli pemain]. Anda akan selalu membutuhkan sesuatu untuk meningkatkan kualitas tim,” ujar Simeone kepada AS menanggapi bursa transfer Januari.

“Ketika seorang arsitek membangun rumah, dia akan membangun fondasinya terlebih dahulu. Sama halnya seperti saya [untuk membentuk Atletico]. Anda harus membangunnya dengan perlahan agar hasilnya bagus,” tambahnya.

Saat ini, Atletico Madrid tengah berada di papan atas La Liga Spanyol. Berada di peringkat kedua, berpoin sama dengan Barcelona di puncak klasemen, dan terpaut lima angka dari rival sekota Real Madrid.