oleh

Diego Costa Akhirnya dipanggil Timnas Spanyol

Setelah memutuskan untuk memilih timnas Spanyol ketimbang negara kelahirannya, Brasil, Diego Costa akhirnya dipanggil membela La Roja dalam sepasang laga uji coba di Benua Afrika.

Tim Matador telah dijadwalkan menyambangi Malabo untuk menghadapi tuan rumah Guinea Khatulistiwa pada 16 November sebelum meladeni Afrika Selatan di Johannesburg tiga hari berselang.

Selain striker Atletico Madrid itu, pelatih Vicente Del Bosque juga mencantumkan nama rekan seklubnya, David Villa, serta Alvaro Negredo milik Manchester City dan Juan Mata (Chelsea) untuk mengisi lini depan.

Tiga nama reguler Iker Casillas, Victor Valdes, dan Pepe Reina tetap menghiasi posisi penjaga gawang, sementara Inigo Martinez, Juanfran Torres, Alberto Moreno, dan Nacho Monreal mempertahankan tempat mereka di sektor belakang. Gerard Pique adalah nama tenar yang tak diikutsertakan untuk posisi bek.

Sedangkan di lini tengah Javi Martinez, Santi Cazorla, dan Xabi Alonso kembali mengisi skuat setelah sempat absen dalam beberapa laga internasional terdahulu, sementara Xavi Hernandez untuk sementara ditepikan Del Bosque.

Berikut skuat lengkap Tim Matador:

Casillas, Reina, Valdés, Arbeloa, Albiol, Ramos, A. Moreno, Juanfran, Javi Martínez, Íñigo Martínez, Monreal, Busquets, Xabi Alonso, Koke, Iniesta, Cazorla, Cesc, Navas, Negredo, Pedro, Villa, Mata, Diego Costa.