oleh

Derby Milan Seri, Mancini Pelatih FC Internazionale Butuh Waktu

www.news7up.com – Setelah menjalani debut kembalinya ke FC InternazionaleRoberto Mancini tidak menjamin berapa lama para pemain bisa beradaptasi dengan taktiknya.

Mancini ‘pulang’ ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Walter Mazzarri yang didepak saat jeda internasional menyusul start buruk La Benemata musim ini. Di laga perdana, eks pelatih Manchester City bermain imbang dengan rival sekota, AC Milan, dan dia mengatakan butuh waktu untuk memperbaiki masalah tim.

“Derby selalu sulit dan ini tidak berbeda,” tuturnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang dengan pergerakan tim, karena dengan lima hari bersama untuk mengubah sistem setelah satu setengah tahun bermain di pola 3-5-2 tidak mudah. Mereka melakukannya dengan sangat baik.

“Saya tidak berharap mengubah tim secara keseluruhan dalam lima hari, terutama ketika sistem berbeda. Ini akan butuh waktu, tapi objektif kami adalah memenangkan pertandingan secepat mungkin, meski kami tidak 100 persen.

“Ini butuh waktu, meski beberapa pemain ini sudah terbiasa dengan empat pemain belakang, terutama di tugas internasional. Ini hanya butuh waktu dan sejujurnya saya tidak tahu berapa lama,” Mancini menyudahi