oleh

Derby Arsenal vs Chelsea Di Piala Liga

Derby Arsenal vs Chelsea Di Piala Liga
Derby Arsenal vs Chelsea Di Piala Liga

Putaran ketiga Piala Liga telah selesai dilangsungkan dengan Manchester United yang sukses menundukkan Liverpool 1-0 di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB. Dan sesaat setelah laga itu selesai dihelat, undian babak keempat juga langsung diketahui hasilnya, dengan Arsenal yang bakal menjamu Chelsea pada akhir bulan depan.

Arsenal sendiri sukses melaju ke putaran berikut usai menang adu penalti di markas West Brom. Sementara itu, tim yang bermarkas di Stamford Bridge, Chelsea, sebelumnya memastikan diri lolos dari putaran ketiga dengan menundukkan Swindon Town 2-0.

Selain duel duo London tersebut, tim-tim Liga Primer juga akan saling berhadapan di putaran keempat ini. Setidaknya, ada lima partai yang di mana mempertemukan tim yang bermukim di kasta tertinggi.

Juara Liga Primer musim lalu, Manchester United, akan kedatangan Norwich City. Adapun rival sekota mereka, Manchester City, dijadwalkan bepergian ke St James’ Park markas Newcastle United, dan Sunderland, yang baru saja memecat pelatih mereka, bakal menjamu Southampton.

Laga-laga lainnya akan mempertemukan tuan rumah Leicester City melawan Fulham, Stoke bertandang ke markas Birmingham dan Burnley yang kedatangan West Ham United.

Berikut hasil undian putaran keempat Piala Liga selengkapnya:

Sunderland v Southampton; Leicester City v Fulham; Birmingham City v Stoke City;

Manchester United v Norwich City; Burnley v West Ham United; Arsenal v Chelsea;

Tottenham v Hull City; Newcastle United v Manchester City.

Sedianya, putaran keempat akan dilangsungkan pada 29 dan 30 Oktober 2013.