oleh

Debut Pertama Bersama Timnas Inggris, Mimpi Andros Townsend Jadi Kenyataan

Mimpi Andros Townsend Jadi Kenyataan
Mimpi Andros Townsend Jadi Kenyataan

Inggris selangkah lagi memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 setelah menghempaskan Montenegro dengan skor meyakinkan 4-1, Sabtu (12/10) dini hari WIB.

Siapa pemain terbaik malam itu? Bukan sang kapten Steven Gerrard, bukan pula duo striker yang sedang hot yakni Wayne Rooney dan Daniel Sturridge, melainkan pemain debutan Andros Townsend.

Ya, selain torehan gol spektakulernya, gelandang Tottenham Hotspur itu tampil begitu impresif pada laga krusial tersebut. Baginya, melakukan debut dengan gemilang bersama The Three Lions merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

“Saya sungguh bangga bisa tampil mewakili negara saya dengan penampilan yang baik dan torehan gol. Apa yang bisa saya katakan? Ini adalah mimpi yang jadi keyataan,” ujar Townsend girang pada laman resmi Spurs.

“Saya hanya mencoba bermain normal dan semuanya berjalan baik. Terpenting adalah kemenangan, ini adalah laga yang besar!

“Sekarang saya hanya memikirkan laga selanjutnya menghadapi Polandia dan kembali ke Spurs untuk bersiap meladeni Aston Villa,” pungkas pemain 22 tahun tersebut.