David Moyes Isyaratkan akan menambah kekuatan skuat MU

David Moyes Isyaratkan akan menambah kekuatan skuat MU

Moyes mengisyaratkan akan coba menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim dingin.

David Moyes telah mengungkapkan bahwa ia akan berusaha mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer Januari sebagaimana ia yang bertekad membawa timnya bersaing demi gelar juara.

Mantan manajer Everton itu sempat dikritik lantaran sepinya aktivitas transfer di kesempatan sebelumnya, dengan kubu Old Trafford yang gagal mendaratkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas, sebagaimana juga melewatkan Leighton Baines dan Fabio Coentrao.

Mengetahui jendela jual-beli pemain yang akan kembali dibuka pada Januari mendatang, pria Skotlandia itu berkata: “Salah satu hal mengenai klub ini adalah bahwa kami selalu berpikir mengenai masa depan,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya berpikir tentang bagaimana untuk memiliki tim yang bisa bersaing di Liga Champions dan berada di puncak Liga Primer untuk lima tahun ke depan.

“Di sini sudah ada program mengenai pembangunan yang berkelanjutan. Kami akan berusaha untuk melanjutkan itu. Di satu jendela [transfer] Anda tidak bisa langsung mengubahnya, namun mungkin dibutuhkan dua, tiga atau empat jendela untuk melakukan [pembangunan] itu.

“Mengenai bursa transfer Januari yang di mana seolah-olah membuatnya sebagai sebuah tempat untuk melakukan perbaikan dan setiap masalah akan diselesaikan, maka akan salah.

“Ini bukan saya yang berkata kami tidak akan membeli siapapun di bulan Januari,” tambahnya. “Kami akan berusaha [untuk mendatangkan pemain] jika kesempatan itu ada, namun mereka [yang diburu] harus sesuai dengan kriteria.

“Jika tidak, kita harus menunggu sampai musim panas dan melihat apakah kita bisa mendapatkan mereka kemudian.”