David Moyes Ingin Wayne Rooney Gabung Timnas Inggris


Pelatih Manchester United David Moyes menegaskan dirinya juga ingin Wayne Rooney terlibat di timnas Inggris dalam laga uji coba menghadapi Skotlandia pekan ini.

Seperti yang diketahui, Rooney absen di laga Community Shield kemarin malam (11/8) karena cedera bahu, sehingga spekulasi kepergian sang striker dari Old Trafford semakin kencang. Tetapi Moyes menegaskan Rooney memang tidak fit untuk laga internasional, tetapi mengirimnya ke skuat Inggris tidak akan melukai sang pemain.

“Anda tidak berpikir saya mengirim timnas Inggris seorang pemain bugar? Saya tidak melihat apa yang membingungkan. Saya telah berbicara dengan Roy Hodgson selama lebih dari dua jam di waktu yang berbeda. Roy tahu situasinya,” ujar Moyes kepada The Mirror.

“Wayne telah berlatih dan beberapa dari Anda mngkin tidak senang mendengar ini. Saya ingin dia bergabung ke timnas. Dia tidak siap dan Anda mungkin melihat itu di pertandingan. Dia mungkin bermain sebentar tetapi dia tidak memiliki cukup sepakbola. Hanya 45 menit menghadapi Real Betis di uji coba.”

“Selain itu, dia tidak bermain dan Anda mungkin tidak akan berharap seseorang dalam kondisi itu bermain dengan sangat baik. Dia mulai kembali. Ini akan bagus bagi Manchester United, jadi saya harap dia mendapatkan kesempatan bermain. Dia memiliki peluang untuk siap di tengah pekan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *