David Moyes harapkan Cristiano Ronaldo Balik ke MU

David Moyes harapkan Cristiano Ronaldo Balik ke MU

David Moyes tetap menyimpan harapan untuk menukangi Cristiano Ronaldo di Manchester United suatu saat kelak, dan percaya kans itu masih terbuka terlepas dari pernyataan sang pemain yang ingin menghabiskan kariernya bersama Real Madrid.

Musim panas lalu mengemuka spekulasi bahwa CR7, yang sempat memperkuat Setan Merah selama enam tahun, bakal kembali ke Old Trafford.

Tetapi kapten tim nasional Portugal itu pada akhirnya malah menyepakati ekstensi kontrak lima tahun dengan El Real, dan baru-baru ini menegaskan intensi untuk terus merumput di ibu kota Spanyol sampai gantung sepatu.

Dengan demikian, peluang untuk baliknya Ronaldo ke Theatre of Dreams pun tampaknya menipis, namun itu tak membuat Moyes berhenti berharap.

“Semua orang di Manchester United akan mengatakan kepada Anda dia yang terbaik dalam permainan ini,” kata sang suksesor Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

“Saya belum cukup beruntung untuk bekerja bersamanya, tapi masih ada harapan bahwa suatu hari hal itu akan memungkinkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *