Daniele De Rossi berharap Roma mampu bangkit di musim baru.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Setelah kembali gagal berprestasi musim lalu, Daniele De Rossi berharap melihat kebangkitan AS Roma di kampanye 2013/14 mendatang.

Dengan menuntaskan Serie A di urutan keenam, berarti untuk kali kedua berurutan I Lupi finis di luar zona Eropa, sementara harapan merengkuh trofi Coppa Italia juga pupus setelah mereka ditekuk Lazio.

Kekalahan di Coppa juga menandai bertambah panjangnya paceklik gelar Tim Serigala, yang telah berlangsung sejak 2008. Sementara dipekerjakannya Rudi Garcia menggantikan bos interim Aurelio Andreazzoli berarti Roma selalu mengawali musim dengan pelatih baru selama tiga tahun berturut-turut.

“Beberapa musim terakhir tak berjalan baik, itu jelas. Yang kami butuhkan adalah ‘terlahir kembali’,” kata De Rossi kepada Football Italia.

“Dan kami memulai dari sini, dengan pramusim. Ini persiapan untuk sebuah kebangkitan menjelang tahun penting.”

“Klub selalu kuat, meskipun di tahun-tahun di mana keadaan tak berjalan begitu baik. Akan tetapi, selalu ada sesuatu yang kurang, kalau tidak kami tak mungkin melalui musim-musim yang tak begitu positif tersebut.”

“Di Roma kami tak kekurangan banyak hal, tapi kami memang kekurangan titel. Yang benar-benar kami perlukan adalah antusiasme. Kami mesti mengukir rangkaian kemenangan berurutan dan mulai percaya lagi pada diri kami.”



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID