oleh

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tidak Bermain Bola Hingga Akhir Tahun

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Hingga Akhir Tahun

news7up.com – Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar akan absen bermain sekira empat hingga lima bulan kedepan. Mega bintang Real Madrid ini mengalami cedera usai membantu negaranya dalam Piala Eropa 2016.

Penyerang berusia 31 tahun ini mengalami cedera usai bertubrukan dengan, gelandang Prancis, Dimitri Payet dalam babak final Piala Eropa 2016 di Stade de France. Akibat kejadian itu, Ronaldo terpaksa ditandu keluar lapangan pada menit 25.

Saat ditandu keluar lapangan CR7 terlihat meneteskan air matanya. Meski demikian, Ronaldo kembali bergabung dengan timnya untuk merayakan kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah Prancis.

Sebagaimana diberitakan Sportmole, Selasa (12/7/2016), menurut hasil pemeriksaan medis tim dokter Portugal, Ronaldo divonis menderita sobek pada anterior cruciate ligament (ACL). Dipastikan peraih tiga kali Ballon d’Or ini akan absen hingga akhir tahun 2016.

Jika hal tersebut terjadi, maka dipastikan Ronaldo akan kehilangan sejumlah pertandingan pembuka Liga Champions, La Liga dan pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla.