oleh

Cristiano Ronaldo dan PSG Diam-Diam Lakukan Pertemuan, Bahas Apa?

Real Madrid sibuk di bursa transfer. Banyak perkara yang harus mereka tangani, mulai dari rencana hengkangnya Alvaro Morata, James Rodriguez, Danilo hingga Cristiano Ronaldo.

Satu per satu urusan tersebut coba dibenahi. Namun yang sedang memanas dalam sepakan ini adalah kepindahan Morata.

Terjadi negosiasi alot antara Madrid dengan Manchester United selaku peminat. Los Blancos mematok harga €80 juta buat penyeranya itu, sedangkan ‘Setan Merah’ masih keukeh ingin menebus sebesar €75 juta.

Kabar terbaru, MU pun mulai kehilangan minat pada Morata. Mereka kini memilih Romelu Lukaku sebagai target. Kebetulan sang pemilik Everton bersedia menerima tawaran yang diajukan.

Transfer Morata ke MU kini terancam batal. Tapi kabar yang lebih mengejutkan bagi Madrid ternyata datang dari Ronaldo.

OK Diario melaporkan, CR7 beberapa waktu lalu menggelar pertemuan rahasia dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di Ibiza. Dalam kesempatan tersebut sang taipan menyatakan niat seriusnya untuk memboyong bintang 32 tahun itu.

Adaah agen Ronaldo, Jorge Mendes yang disebut-sebut mengatur pertemuan itu. Diketahui salah satu orang terkaya di Portugal itu memang sedang dekat dengan Al-Khelaifi yang sejak beberapa tahun terakhir terus mengungkapkan ketertarikan melabuhkan pemain terbaik dunia empat kali tersebut di Parc des Princes.

Ronaldo sendiri sejak bulan lalu digosipkan ingin hengkang dari Madrid. Dia gerah bermain di Spanyol karena terlalu disudutkan dalam dugaan penggelapan pajak.