oleh

Cristiano Ronaldo Dan Gareth Bale Bakal Main Bareng

Ancelotti menganggap Bale dan Ronaldo bisa bermain bersama dalam satu sistem
Ancelotti menganggap Bale dan Ronaldo bisa bermain bersama dalam satu sistem

Pelatih asal Italia menyebut dua bintang Madrid ini bisa bermain bersama dalam satu sistem.

Ada sedikit keraguan dan pertanyaan tentang Real Madrid saat ini, yakni apakah pelatih Carlo Ancelotti mampu membuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bisa bermain bersama, mengingat keduanya memiliki kesamaan gaya permainan.

Ancelotti sendiri langsung menanggapinya dengan menyebut bahwa pemain termahal nomor satu dan dua dunia itu bisa ia kolaborasikan bersama dalam satu  sistem yang ia buat. Sekaligus ia juga menolak pendapat yang menyebut bahwa Ronaldo akan diberi peran sentral sebagai penyerang.

“Tidak [Ronaldo tidak akan menjadi striker]. Saya pikir kami akan bekerja untuk membentuk sebuah sistem  yang mampu membuat kedua pemain itu mengeluarkan karakteristik terbaiknya,” ujar Ancelotti kepada UEFA.com.

“Saya harus menyediakan tempat di mana sang pemain top itu merasa nyaman. Semua akan berjalan baik. Bersama Bale, saya tak ragu bahwa kami semua akan bekerja sama dengan baik.”

“Dia [Bale] adalah pemain hebat dan masih muda. Dia tak meminta lebih selain hanya datang kemari dan bermain bagi Real Madrid. Saya yakin dia bisa,” pungkas Ancelotti.