oleh

Conte Bakal Dapatkan Gaji Fantastis Bila Gabung Inter Milan

Keinginan Inter Milan untuk meminang Antonio Conte sebagai pelatih mereka nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal Kota Mode ini dikabarkan akan menyiapkan gaji fantastis jika pelatih Chelsea itu bersedia pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Conte sendiri sejatinya baru mengawali karirnya di Inggris pada awal musim kemarin. Ia sukses membawa Chelsea tampil perkasa di Premier League, di mana saat ini The Blues perkasa di puncak klasemen EPL dengan raihan 66 poin, unggul 10 poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur.

Namun dibalik kesuksesannya di Chelsea, ada isu yang menyebut Conte mengalami homesick. Ia disebut rindu dengan Italia sehingga ia disebut tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat.

Kondisi Conte ini tidak luput dari pantauan Inter Milan. Menurut kabar yang dilansir The Sun, kubu Nerrazurri disebut siap memulangkan mantan pelatih Timnas Italia itu pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Jika Conte menerima tawaran tersebut, maka kubu Inter Milan disebut menyiapkan gaji yang fantastis baginya. Disebutkan manajemen Inter akan memberikannya gaji sebesar 13 Juta Pounds per tahun jika ia mengambil jabatan pelatih kepala Inter Milan musim depan.

Selain gaji yang fantastis, Conte juga akan diberikan kendali penuh dalam transfer Inter Milan. Ia juga disebut akan disediakan dana transfer melimpah untuk membangun Inter Milan menjadi pesaing gelar juara Serie A musim depan.