oleh

Cheryl Cole Pamer Tato Terbaru Di Punggung

Cheryl Cole Pamer Tato Terbaru Di Punggung photo

news7up.com– Cheryl Cole kembali merajah tubuh seksinya. Yang terbaru, mantan istri bek senior Chelsea, Ashley Cole, ini menghiasi bagian bawah punggungnya dengan gambar yang terbilang besar.

Seperti dilansir Mirror, Cheryl memamerkan tato terbarunya saat tampil bersama grup vokal Girls Aloud di Newcastle, Rabu 20 Februari 2013 malam waktu setempat. Konser ini merupakan pembuka dari “Ten Tour” sekaligus menandakan 10 tahun berdirinya grup asal Inggris ini.

Cheryl tampil begitu enerjik. Ketika membelakangi penonton, terlihat jelas tato terbaru pemilik nama lengkap Cheryl Ann Tweedy ini. Gambar dua buah bunga mawar merah terpampang di bagian bawah punggung wanita 29 tahun ini.

Mawar yang satu sudah merekah dan satu lagi masih kuncup. Gambar itu tepat berada di atas tato kupu-kupu yang sudah ada sebelumnya. Tato terbaru Cheryl lantas mengundang pujian dari sejumlah penggemarnya.

“Tato itu terlihat seperti sungguhan. Sangat luar biasa. @CherylCole saya menyukainya,” tulis salah seorang fans Cheryl di Twitter, Danielle Konnard.

Cheryl sudah keranjingan tato sejak 2005. Selain dua tato tersebut, dia juga menghiasi pahanya dengan gambar kawat berduri serta motif tribal Polynesia di tangannya. Wanita yang bercerai dari Cole pada 2010 ini bahkan sudah punya rencana lebih berani lagi.

“Suatu hari, saya akan menutupi seluruh punggung saya dengan tato. Teman saya mengatakan kalau saya akan menyesal. Tapi, menurut saya ini adalah seni,” ujarnya.