Chelsea Dikalahkan Stoke City 3-2

Chelsea Dikalahkan Stoke City 3-2

Babak pertama

Stoke langsung menebar serangan nyata mereka pada menit keempat melalui Chrouch. Namun aksinya di depan gawang Petr Cech gagal membuahkan hasil manis.

Dua menit kemudian gantian sang tamu melepas ancaman lewat Schurrle. Pemain Jerman ini mendentumkan bola dari jarak jauh. Tapi gagal berbuah gol.

Hazard mencoba memberikan hasil positif bagi Chelsea saat aksi individunya diakhiri tembakan di menit kedelapan. Tapi Begovic sigap membaca arah bola.

Tapi di menit kesembilan Schurrle tak menyia-nyiakan peluang setelah dia melewati dua pemain Stoke untuk kemudian menceploskan gol pembuka di laga ini.

Ramires membuka peluang di menit ke-29 setelah menyosor umpan dari Schurrle. Tinggal berhadapan dengan kiper lawan, aksi Ramires gagal berujung gol.

Memasuki menit ke-32 Chelsea kembali menghadirkan kans yang cukup bagus. Hanya saja komunikasi yang buruk antara Torres dan Hazard membuat momentum ini terbuang sia-sia.

Stoke mendapatkan nafas di menit ke-38 saat umpan dari Arnautovic diterima dengan oleh Walters. Hanya, tandukan nama terakhir ini melebar dari sasaran.

Chelsea akhirnya kebobolan di menit ke-42 setelah tim tamu tak berkutik meredam aksi manis dari si jangkung Crouch. Kedudukan kini sama kuat.

Berikut susunana pemain kedua tim:

Stoke City starting line-up: Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Muniesa; Walters, Nzonzi, Whelan, Adam, Arnautovic; Crouch.

Chelsea starting line-up: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Ramires, Mikel; Hazard, Mata, Schurrle; Torres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *