oleh

Cesc Fabregas: Barcelona Selalu Menjadi Mimpi Saya

Cesc Fabregas berkeras bahwa dirinya sama sekali tidak berniat hengkang dari Barcelona menyusul tawaran serius dari jawara Liga Primer Inggris Manchester United.

Sebelumnya, dua tawaran United untuk Fabregas telah ditolak oleh Barca. Direktur olahraga Andoni Zubizarreta juga mengklaim bahwa kubu Setan Merah telah menyerah dalam usaha mereka mendapatkan Fabregas.

Kini, mantan kapten Arsenal buka suara dan menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk klub masa kecilnya, Barcelona.

“Bermain untuk Barcelona selalu menjadi impian saya dan itu belum berubah. Saya sangat bahagia dengan kehidupan di klub dan tidak pernah berpikiran untuk meninggalkan Barca,” ujar pemain 26 tahun dalam konferensi pers.

“Sebuah kehormatan karena United telah mengajukan dua tawaran, tapi tidak pernah ada negosiasi. Saya tidak berbicara dengan klub lain karena saya baru bergabung dengan Barcelona dua tahun lalu.”

“Saya selalu merasa dihargai di klub ini. Tidak ada yang membuat saya merasa bahwa saya tidak dibutuhkan lagi.”

“Saya tidak punya keraguan tentang masa depan saya di sini. Banyak yang harus dilakukan untuk bisa kembali ke Barca dan yang saya inginkan adalah meraih sukses di sini.”

Fabregas mendarat di Camp Nou pada 2011 setelah melewati saga transfer panjang yang membuat kubu Arsenal gerah.