oleh

Cesare Prandelli Segera Seleksi Skuat Timnas Italia Piala Dunia 2014

Pagelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil semakin dekat. Negara-negara peserta sudah memulai segala persiapan untuk menuju ke Negeri Samba. Langkah awal? Tentu saja menentukan 23 pemain yang bakal dibawa ke Piala Dunia.

Hal itulah yang sudah dicanangkan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli. Ia mengaku bakal memanggil 33 hingga 35 pemain Italia untuk diikutkan seleksi menuju PD 2014 pada April tahun depan.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga membuka kemungkinan untuk memasukkan para punggawa senior macam Francesco Totti, Luca Toni, hingga Antonio Cassano untuk masuk ke dalam seleksi.

“Pada April tahun depan, saya akan memanggil 33 hingga 35 pemain untuk mengikuti seleksi menuju Piala Dunia. Selanjutnya hanya akan ada 23 pemin yang berangkat ke Brasil berdasar pada kondisi fisik dan mental,” tutur Prandelli.

“Hingga April semua pintu masih terbuka lebar. Totti, Toni, Di Natale, hingga Cassano adalah pemain dengan pengalaman luar biasa. Waktu masih panjang, kita akan lihat keputusannya nanti,” pungkas mantan pelatih Fiorentina tersebut.