oleh

Carlos Vela: La Liga Dulu, Baru Liga Champions

Meski menyoroti pentingnya laga kualifikasi Liga Champions kontra Olympique Lyon tengah pekan depan, penyerang Real Sociedad menyarankan tim untuk tetap fokus ke laga pembuka La Liga akhir pekan ini.
Sociedad akan menghadapi Getafe sebagai pertandingan debut musim 2013/14 lalu tiga hari setelahnya bertemu tim Ligue 1 Prancis untuk memperebutkan satu tempat di penyisihan grup Liga Champions.

“Kami tahu pertandingan Selasa nanti berarti banyak berkaitan dengan musim depan, tapi pertama kami harus menghadapi Getafe, yang merupakan tim besar, dan jika kami tak konsentrasi, ada biaya yang harus dibayar,” ungkap eks Arsenal.

Penyerang asal Meksiko ini juga membahas euforia di San Sebastian menyusul partisipasi tim di kompetisi antarklub terelite di Eropa.

“Ini sebuah tantangan bagus untuk kami, jadi kami akan menikmatinya dan mencoba memanfaatkan kesempatan. Tim mendapat kepercayaan diri musim lalu. Kami percaya tak ada yang lebih baik dari kami dan akan bertarung melawan tim mana pun,” tutupnya.