oleh

Bursa Taruhan jagokan Munich menang lawan Dortmund

Jelang duel krusial tersebut, Magath menilai Dortmund tak memiliki peluang untuk menang atas Munich.

Duel panas antara dua tim terbaik Jerman, yakni Borussia Dortmund kontra Bayern Muncih, bakal tersaji di Signal Iduna Park, Sabtu (23/11).

Kedua tim memang tak bisa menurunkan skuat terbaiknya karena beberapa pemain penting yang lazim menghiasi sebelas awal sedang mangalami cedera.

Jika Die Borussen tak dapat diperkuat oleh Neven Subotic, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, dan Ilkay Gundogan, maka FC Hollywood kehilangan Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri.

Melihat situasi tersebut, mantan pelatih Bayern, Felix Magath, coba memberi opininya. Meski bermain di kandang sendiri, baginya Dortmund saat ini tak mamiliki peluang untuk menang atas Bayern.

“Cedera yang didera Matt Hummles sama sekali tak bisa ditolerir dalam partai menghadapi Bayern. Dortmund tidak akan mampu berdiri dengan absennya Hummels. Bayern jelas jauh lebih kuat,” tutur Magath pada TZ.

Persaingan yang terjadi di tahun lalu sama sekali tidak menarik. Posisi pertama jelas selalu jadi milik Bayern, sementara Dortmund dan Bayer Leverkusen berebut tempat kedua,” pungkasnya.