oleh

Bayern Munchen dan Juventus Sudah Sepakat Soal Diego Costa

Bayern Munchen dikabarkan mulai melunak dengan tawaran yang datang untuk Douglas Costa. Juara Bundesliga tersebut melakukan komunikasi intensif dengan Juventus yang tertarik mendatangkan winger asal Brasil tersebut.

Bayern Munchen membanderol Douglas Costa seharga 50 juta euro (Rp 764,89 miliar). Sejauh ini, hanya Juventus yang menunjukkan keseriusan untuk memboyong sang pemain. Terakhir, Bianconeri mengajukan tawaran sebesa 40 juta euro (Rp 611,92 miliar) kepada Bayern Munchen.

Tawaran tersebut ditolak Bayern Munchen. Namun presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge mengindikasikan kalau ia masih membuka pintu negosiasi.

“Kami tidak yakin apakah Costa lebih baik bertahan atau tidak. Saya selalu menganggapnya pemain yang menarik. Yang harus dia lakukan adalah mencapai level yang sama lagi saat dia bermain di musim pertamanya bersama kami,” kata Rummenigge.

Juventus dikabarkan siap memberikan penawaran anyar kepada Bayern Munchen untuk memboyong Douglas Costa. Sejumlah skenario termasuk peminjaman dengan opsi pembelian kabarnya sedang dipertimbangkan Juventus dan Bayern Munchen.

Pada musim 2016-17, Douglas Costa mencatatkan 34 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Bayern Munchen.