oleh

Battle of Red Partai Tertunda Antara Bepe Dengan Michael Owen

Battle of Red Partai Tertunda Antara Bepe Dengan Michael Owen
Battle of Red Partai Tertunda Antara Bepe Dengan Michael Owen

Penyerang Indonesia Red, Bambang Pamungkas, menyatakan timnya siap untuk menghadapi United Red yang diperkuat oleh mantan penggawa Manchester United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/10) malam.

Kedua tim memang akan bertemu dalam laga eksebisi yang bertajuk “Battle Of Red”. Indonesia Red sendiri diperkuat oleh para mantan pemain timnas Indonesia. Bagi Bambang, ini adalah laga yang spesial.

Dia mengungkapkan merasa senang akhirnya bisa berduel dengan Michael Owen yang menjadi salah satu pemain di skuat United Red.

“Pertemuan saya dengan Owen adalah partai yang tertunda. Karena ada suatu kejadian pada 2009 yang membuat kami gagal bertemu di lapangan. Teman-teman di tim pun sangat antusias menghadapi laga ini,” ucap pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Di samping itu, dia berharap sukses yang diraih timnas U-19 dan timnas senior dalam beberapa minggu terakhir bisa menular terhadap timnya.

“Besok adalah pertandingan reuni buat generasi saya. Setelah timnas U-19 dan senior tampil baik, kini giliran timnas purnawirawan yang akan membuktikan bisa tampil baik pula di pertandingan nanti,” kata mantan pemain Persija Jakarta itu.