oleh

Barcelona Untuk Mendatangkan Erling Braut Haaland Menemui Kendala Dari Lionel Messi

Rencana Barcelona untuk mendatangkan Erling Braut Haaland menemui kendala dari internal mereka. Mega Bintang Barca, Lionel Messi menolak timnya mendatangkan Striker FC Salzburg tersebut.

Barcelona saat ini tengah berencana untuk membeli striker baru. Mereka membutuhkan sosok untuk mendampingi Luis Suarez di pos ujung tombak Las Azulgrana.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan jawara La Liga itu adalah Erling Haaland. Striker berusia 19 tahun itu mencuri perhatian publik setelah ia membuat hattrick di laga debutnya di Liga Champions.

Sportsmole mengklaim bahwa Barcelona sempat berencana untuk merekrut Haaland. Namun mereka mendapatkan penolakan dari Lionel Messi.

Menurut laporan tersebut, Lionel Messi meragukan kualitas Erling Haaland.

Pemain asal Argentina itu merasa bahwa hattrick yang dicetak sang striker itu lebih karena faktor kebetulan semata. Ia juga tidak yakin bahwa Haaland bisa tampil konsisten untuk jangka waktu yang panjang.

Selain itu Haaland belum memiliki pengalaman bermain di Liga top Eropa, sehingga ia dinilai bakal menemui kesulitan saat bermain di La Liga nanti.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Messi menolak kedatangan Haaland karena perbedaan gaya bermain.

Messi menilai Haaland memiliki gaya bermain yang berbeda dengan taktik Barcelona saat ini. Alhasil ia diramalkan bakal kesulitan beradaptasi saat membela El Blaugrana.

Ketimbang membeli striker seperti itu, Messi meminta manajemen Barca untuk mencari penyerang lain yang lebih sesuai.

Meski Barcelona mundur, masih ada banyak peminat eks striker Molde itu.

Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan Juventus diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.