Barcelona Ingin Dapatkan Bintang Italia ini

Cari Bek Sayap, Barcelona Incar Pemain Italia Ini

berita7up.com – Pemain Italia Matteo Darmian menjadi salah satu penendang penalti yang gagal dalam adu penalti melawan Jerman di semi final Euro 2016. TMenjadi penendang kesembilan Italia, tendangan mendatarnya mudah ditepis kiper Jerman, Manuel Neuer.

Namun meski kegagalannya menyebabkan tersingkirnya Italia dari Piala Eropa, pesona Darmian ternyata tak redup. Pemain yang didatangkan Louis Van Gaal ke Manchester United itu ternyata menarik meinat raksasa La Liga Barcelona.

Dilansir dari laman Daily Mail, harian Mundo Deportivo melaporkan Darmian merupakan salah satu pemain incaran El Barca. Klub asal Catalan itu dilaporkan tengah mencari pemain sayap dan empat pemain masuk dalam daftar incaran.

Menurut Mundo, Damian berada di puncak daftar tersebut. Ia bersama bek sayap AC Mlan Attia De Sciglio, Fabian Johnson asal Borussia Monchengladbach, dan sayap Bayer Leverkusen Wendell.

Dalam laporannya, Mundo menulis judul ‘Operasi Bek Sayap’. KOran itu menyebut Bara sedang mencari pemain yang mampu bermain di kedua sayap guna menggantikan Adriano yang kemungkinan hengkang.