by

Barcelona Datangkan Daniele Rugani Di Akhir Masa Bursa Transfer Musim Panas

Juara La Liga, Barcelona diberitakan ingin mendatangkan satu pemain baru di deadline day bursa transfer musim panas. El Blaugrana berencana untuk mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus.

Barcelona bisa dikatakan menjalani start yang kurang apik di La Liga. Mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan perdana mereka di La Liga, di mana gawang mereka sudah kebobolan lima kali dalam tiga laga tersebut.

Pelatih Ernesto Valverde diberitakan tidak puas dengan performa lini pertahanan Barca. Untuk itu mereka berencana untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka di deadline day ini.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Barcelona sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Mereka disebut ingin mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik dengan profil yang dimiliki oleh Rugani.

Bek berusia 25 tahun itu sudah empat musim terakhir memperkuat Juventus. Ia juga dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Untuk itu eks pemain Empoli ini diyakini bakal menjadi pilar pertahanan yang bagus untuk lini pertahanan mereka musim ini.

Laporan tersebut membeberkan bahwa Barcelona akan mencoba skema barter untuk mendapatkan tanda tangan Rugani.

Mereka disebut juga akan menawarkan bek mereka ke Turin. Bek itu adalah Samuel Umtiti yang performanya belum kunjung membaik paska pulih dari cedera.

Selain itu, Barca juga menawarkan Jean-Clair Todibo sebagai opsi lain bagi Si Nyonya Tua di musim panas ini.

Selain barter bek, Barcelona juga diyakini tengah menjajal skema barter pemain lagi bersama Juventus.

Mereka ingin menukarkan Ivan Rakitic dengan winger Juve, Federico Bernardeschi.