Atletico Madrid Penantang Real Madrid Dan Barcelona

Atletico Madrid Penantang Real Madrid Dan Barcelona

Striker Spanyol menegaskan timnya tak akan mengendurkan persaingan meski mereka akan menghadapi tugas berat untuk bersaing dengan duo El Clasico.

Bintang Atletico Madrid David Villa mengajak rekan setimnya untuk ambisius dan terus tampil mengesankan di La Liga musim ini.

Skuat Diego Simeone menjalani awal memukau di musim ini, duduk di peringkat kedua klasemen sementara setelah 13 pertandingan dan lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup G.

Villa menegaskan Los Rojiblancos sebaiknya tak mengendurkan usaha untuk bersaing memperebutkan trofi di level teratas walau harus menghadapi persaingan keras di kompetisi domestik.

“Di atas kertas dan melihat perbedaan sumber daya, sulit untuk bersaing melawan Barcelona dan Real Madrid tapi di liga sejauh ini kami menunjukkan bahwa kami mampu,” tegas pemain 31 tahun kepadaMarca.

“Kami tahu liga tidak dimenangkan pada November atau Desember – Anda memenangkannya pada Mei. Semoga di sisa lima atau enam pertandingan musim ini kami masih dengan kesempatan memperjuangkannya.”

“Kami tak akan membuat alasan bahwa kami tak memiliki sumber daya yang sama; kami akan berjuang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *