Asier illarramendi Janji Berikan Terbaik Untuk Real Madrid

Asier Illarramendi berjanji akan membayar kepercayaan Real Madrid yang telah menebusnya €32.19 juta dengan memberikan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Hal itu disampaikannya dalam acara pengenalan dirinya kepada media, Sabtu [13/7].

Illarramendi resmi menjadi personel anyar Los Merengues usai klub ibu kota Spanyol itu menebus klausul pelepasannya dari Real Sociedad, dan telah meneken kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu.

“Hari ini adalah hari istimewa buat saya. Mendapatkan kesempatan untuk bermain di sini adalah kesempatan langka. Saya akan memberikan segalanya untuk lambang ini,” janji Illarramendi.

“Saya ingin menunjukkan penghargaan saya pada Real Sociedad dan fans mereka untuk segala yang telah mereka lakukan untuk saya,” tambah pemain 23 tahun.

Sementara itu, presiden Real Madrid Florentino Perez dalam sambutannya bilang, Illarra tak perlu takut bakal bakal kehilangan dukungan dari Madrisdistas karena mereka akan selalu ada di belakangnya khususnya dalam masa sulit.

“Kami bahagia menyambut Asier Illarramendi ke Real Madrid. Saya ingin menunjukkan penghormatan saya pada Real Sociedad dan presiden mereka yang telah membuat kepindahan ini terwujud,” ucapnya.

“Para fans akan berada di belakang Anda dalam suka dan duka,” tambahnya.