AS Roma bakal melakukan ujian sesungguhnya di 2014 lawan Juventus

Rudi Garcia senang bukan kepalang kala AS Roma mampu menang 4-0 atas Catania di laga penutup tahun, sekaligus memantapkan posisi mereka sebagai runner-up sementara Serie A 2013/14.

Kini skuat Tim Serigala Roma, termasuk dirinya, bersiap rehat sejenak untuk menikmati libur Natal dan tahun baru. Meski begitu, pikiran mantan pelatih LOSC Lille tersebut sudah tertuju pada laga perdana mereka di tahun 2014.

Bagaimana tidak, karena Giallorossi bakal dihadapkan pada sang juara bertahan sekaligus capolista sementara Serie A, Juventus. Garcia menyebut Juve sebagai tim yang mampu memenangi segalanya.

“Kini kami memiliki koleksi 41 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni, sungguh modal yang luar biasa. Poin-poin ini bakal menjadi sangat berarti, tapi ada tim yang mampu memenangkan semuanya, mereka adalah Juventus,” ujar Garcia, seperti dikutip Sky Italia.

“Setelah Natal kami akan melakukan pertandingan yang maha hebat di Turin. Kami memiliki gaya permainan yang berbeda dengan Juve,” tandas pria tulen Prancis tersebut.