oleh

Arturo Vidal Tinggalkan Juventus Demi Liga Champions bersama Bayern Munich

www.news7up.com – Arturo Vidal mengungkapkan alasannya meninggalkan Juventus dan pindah ke Bayern Munich. Menurut sang gelandang, ia yakin bisa memenangkan Liga Champions bersama  Bavarians .

Juventus dan Vidal sebenarnya berhasil lolos ke final kompetisi akbar Eropa itu, tapi kalah 3-1 dari Barcelona di Berlin. Tak lama berselang, Vidal pun pindah ke Jerman dengan tebusan €40 juta.

“Apakah kami memiliki gelandang terbaik di Liga Champions?” ungkap Vidal pada  Bild . “Tentu saja dengan [Andrea] Pirlo dan [Paul] Pogba kami sangat, sangat kuat di area itu, sangat berbakat dan kreatif. Sayang, di final Berlin, itu tidaklah cukup.”

“Saya harap saya lebih beruntung di Bayern. Itu sangat mengecewakan, bagi kami di Juve, itu adalah jalan yang berat, dan kami sangat dekat dengan trofi. Ketika skor masih 2-1, saya yakin kami bisa menyamakan kedudukan dan menang lewat adu penalti.”

“Kekalahan dari Barca berdampak pada keputusan saya untuk pindah dari Turin, karena setiap pemain ingin menggendong trofi Liga Champions di satu titik dalam karirnya. Saya punya firasat kalau bersama Bayern saya bisa memenangkan trofi itu,” tandas Vidal.