Arsene Wenger Yakin Arsenal Menang Lawan Manchester United

Arsene Wenger Yakin Arsenal Menang Lawan Manchester United

Manajer Arsene Wenger menyatakan dirinya yakin kalau Arsenal bisa meraih kemenangan lawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB.

The Gunners harus berkunjung ke markas The Red Devils dalam sebuah pertandingan big match pekan ke-11. Untuk sementara, tim asal London itu masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 25 poin, unggul delapan angka dari Setan Merah yang masih tertahan di peringkat kedelapan.

“Ketika kami tampil bagus dalam usaha memenangi liga, maka kami juga selalu tampil bagus di Old Trafford,” ujar Wenger, seperti dikutip di laman resmi klub.

“Karena mereka menjadi salah satu rival utama, dan orang yang akan mengomentari seberapa bagus Anda tampil di sana. Jadi, ini adalah pertandingan besar.”

“Kami yakin akan bisa meraih hasil. Kami datang ke sana seperti ke tempat-tempat lain, dengan mengontrol permainan dan memenangkannya. Kami masih menganggap cara terbaik untuk menang di Old Trafford adalah mengontrol pertandingan, itu artinya meraih bola, menjaga bola, dan penguasaan yang lebih baik ketimbang mereka.”

“Kami mungkin agak di bawah tekanan karena kami punya keuntungan lebih sedikit [dengan memuncaki klasemen]. Tapi, kami harus menggunakan cara secara positif. Rasa lapar kami akan dites di sana.”