Arsene Wenger: Hati Saya Bersama Arsenal

Pelatih Arsenal Arsene Wenger membantah rumor Paris Saint-Germain yang kerap dikaitkan dengan dirinya dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih asal Prancis itu mengungkapkan dirinya telah menjalani tahap awal negosiasi kontrak baru dengan manajemen The Gunners.

Seperti yang diketahui, kontrak Wenger yang berakhir tahun depan membuat spekulasi pindah ke PSG mencuat, meski tim ibukota Prancis tersebut telah menggaet Laurent Blanc dengan kontrak dua tahun di musim panas ini.

“Spekulasi [dengan PSG] terjadi karena saya orang Prancis dan saya mengenal pemilik klub. Tetapi jika itu yang menjadi masalah, maka saya pasti sudah berada di sana,” ungkap Wenger.

“Hati saya bersama Arsenal. Saya berkomitmen untuk bertahan lebih lama di klub ini. Kami telah mengadakan diskusi dengan Ivan Gazidis [CEO Arsenal]. Semua berjalan dengan sangat baik, tidak ada masalah.”

“Saya, tentu saja, seperti orang lain, penting untuk melihat seberapa bagus kami bermain. Apa yang selalu saya lakukan di masa depan adalah tidak menggunakan masa bakti saya yang lama sebagai keuntungan untuk bertahan di posisi ini, jika saya tidak bekerja dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *