oleh

Arsenal Siap Ramaikan Bursa Transfer Lagi

 

Arsenal
Arsenal

Menurunnya keuntungan Arsenal dalam laporan keuangan mereka di musim 2012/13 tak membuat manajemen klub mengerem investasi untuk mendatangkan pemain baru.

Diungkapkan Chips Keswick, manajer Arsenal Arsene Wenger akan mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk kembali beraktivitas di bursa transfer mendatang.

“Dengan bergabungnya Mesut Ozil, saya percaya kami sudah membuat pernyataan tegas dan ketika Arsene memutuskan sudah waktunya kami berinvestasi lagi, Stan Kroenke, saya sendiri dan anggota direksi lainnya akan dengan senang hati mendukungnya,” ungkap Keswick.

Ditambahkannya, Arsenal akan tetap bertahan dengan kebijakan keuangan mereka untuk menjaga klub tetap dalam kondisi yang sehat.

Selain itu, proyek pengembangan pemain muda juga akan dipertahankan. Tapi Arsenal akan tetap berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik dari luar untuk menjaga kans juara.

“Kami memiliki pemilik klub yang andal dalam diri klub Stan Kroenke dan direksi, yang bersatu menyelesaikan masalah untuk membawa Arsenal terbebas dari masalah baik di sini mau pun di Eropa,” tukasnya.

Sebelumnya dilaporkan Arsenal hanya mengantungi keuntungan mencapai 6,7 juta poundsterling sebelum dipotong pajak hingga Mei 2013, menurun drastis dari profit periode sebelumnya yang mencapai 36.6 juta pounds.