oleh

Arsenal Siap Lepas Lukas Podolski Bila Ada Tawaran Tinggi

www.news7up.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger siap untuk melepas penyerang Lukas Podolski yang kini masuk dalam radar klub-klub Jerman dan Turki.

Wenger akan membiarkan pemenang Piala Dunia itu pergi jika ada klub yang berani membayarkan uang sejumlah £11 juta kepada The Gunners di musim panas ini.

Podolski sendiri sudah mulai terpinggirkan di musim lalu dan, dengan semakin meningkatkanya persaingan di posisi depan, mungkin ia bersedia untuk pindah demi mencari tempat reguler di klub lain.

Lebih jauh, mantan kapten FC Koln ini menjadi satu-satunya pemain senior yang diizinkan pergi dalam minggu-minggu terakhir jendela transfer, di mana sosoknya yang sedang dilirik oleh Galatasaray, Besiktas serta sejumlah klub Bundesliga.

Meski Arsenal di musim lalu kerap ditinggal Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Theo Walcott yang keluar masuk ruang perawatan, Podolski hanya diberi kepercayaan untuk tampil reguler di pekan-pekan terakhir kompetisi.

Wenger tidak percaya bahwa pemain internasional Jerman itu memiliki kekuatan fisik dan kemampuan teknis untuk menjadi tombak serangan, dan posisinya kini tepat di belakang Alexis Sanchez, Walcott, Wilshere, Santi Cazorla dan Tomas Rosicky untuk memperebutkan posisi di sektor sayap.

Ada pun, pemain berusia 29 tahun itu masih menyisakan dua tahun kontrak di Emirates Stadium.