oleh

Arsenal Cari Pengganti Unai Emery Akhir Pekan Ini?

Berita Bola Inggris – Sebuah informasi beredar mengenai masa depan Unai Emery di Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu diberitakan bakal dipecat pada akhir pekan nanti.

Beberapa pekan terakhir ada tekanan yang besar di pundak Emery. Maklum Arsenal tengah meraih sejumlah hasil kurang memuaskan setelah dikalahkan Sheffield United dan ditahan imbang Crystal Palace dan Wolverhampton di Emirates Stadium.

Alhasil banyak desakan muncul dari fans Arsenal menuntut Emery mundur dari jabatannya. Mereka menilai bahwa pelatih asal Spanyol itu gagal untuk mengembangkan permainan The Gunners.

The Mirror mengklaim bahwa akhir karir Emery di London Utara sudah semakin dekat. Sang pelatih dikabarkan berpeluang besar dipecat di akhir pekan nanti.

Menurut laporan tersebut, nasib Emery akan ditentukan pada pertandingan Arsenal melawan Leicester City.

Emery dituntut untuk memenangkan pertandingan ini. Hal ini dikarenakan kemenangan ini menjaga asa mereka untuk bisa menembus empat besar di akhir musim nanti.

Jika Arsenal menang di laga itu, maka Emery bakal selamat dari pemecatan, dan jika tidak, ia harus siap angkat koper dari London Utara.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sudah menyiapkan sosok yang akan menggantikan Unai Emery.

Mereka berencana untuk mengontrak Jose Mourinho sebagai manajer mereka. Pelatih asal Portugal itu dinilai punya track record yang bagus untuk mendongkrak performa The Gunners.

Petinggi Arsenal, Raul Sanlehi diberitakan sudah mengontak Mourinho dan sejauh ini ada progress yang bagus dalam pembicaraan mereka dengan sang manajer.