Arjen Robben Merasa Dalam Usia Emas

Arjen Robben Merasa Dalam Usia Emas
Arjen Robben Merasa Dalam Usia Emas

Arjen Robben Merasa Dalam Usia Emas

Arjen Robben mewanti-wanti para bek Bundesliga Jerman bahwa dirinya masih menjadi pemain sayap yang dalam performa terbaiknya, meski pada Januari mendatang ia akan berulang tahun yang ke-30.

Robben, 29 tahun, memang terkenal karena tusukan mematikannya dari sayap kanan dan kini ia sudah menjalani musim kelimanya di Bundesliga bersama Bayern. Total, ia sudah mengoleksi 87 penampilan dan mencatatkan 48 gol di semua kompetisi bersama Die Roten.

“Saya tak punya perasaan bahwa saya harus mengubah gaya permainan saya dikarenakan saya sudah tak selincah biasanya. Saya yakin masih bisa mempertahankan performa ini selama dua atau tiga tahun mendatang, terutama dengan tim seperti ini,” ujar Robben.

Sementara itu, Robben yang tampil starter dalam tujuh dari 10 laga Bundesliga mengaku tak masalah jika ia dicadangkan Pep Guardiola di partai-partai berikutnya.

“Sejauh ini, kami banyak menderita cedera pemain. Tetapi jika semua pemain fit, saya rasa bukan menjadi masalah jika saya harus duduk di bangku cadangan,” ujar sayap asal Belanda ini.