oleh

Argentina Tetap Panggil Lionel Messi

Lionel Messi
Lionel Messi

Buenos Aires : Argentina telah memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil sejak bulan lalu. Namun pelatih Alejandro Sabella tetap serius menghadapi dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Latin.

Sabella memanggil bintang Barcelona Lionel Messi untuk bertemu Peru dan Uruguay. Selain Messi, Sabella juga menyertakan bintang-bintang Argentina seperti Sergio Aguero, Javier Mascherano, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain.

Gelandang Paris Saint Germain Javier Pastore kali ini dicampakan karena gagal mendapat tempat di tim utama klubnya. Penyerang Juventus Carlos Tevez yang akhir-akhir ini tampil bagus juga tidak dibawa.

Yang paling mengejutkan adalah keputusan Sabella tetap membawa gelandang Barcelona Javier Mascherano karena eks pemain Liverpool itu sedang mengalami cedera.

Argentina akan menjamu Peru pada 10 Oktober sebelum bertandang ke Uruguay empat hari kemudian. Laga melawan Uruguay akan menentukan satu tiket tersisa dari zona Amerika Latin. Uruguay saat ini memiliki poin sama dengan Ekuador. Mereka bersaing memperebutkan tiket lolos otomatis terakhir.

Skuat Argentina:

Kiper: Sergio Romero (Monaco), Mariano Andujar (Catania);

Bek: Hugo Campagnaro (Inter), Federico Fernandez (Napoli), Pablo Zabaleta (Manchester City), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Ezequiel Garay (Benfica), Cristian Ansaldi (Zenit), Jose Basanta (Monterrey);

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Ricardo Alvarez (Inter), Lucas Biglia (Lazio), Jose Sosa (Metalist Kharkiv), Erik Lamela (Tottenham);

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Rodrigo Palacio (Inter), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Man City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).