oleh

Arema Cronus sudah berada di jalur tepat untuk menjadi juara ISL

www.news7up.com – Para penggawa Arema Cronus menyatakan satu tekad mereka untuk membawa Singo Edan tampil sebagai kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014. Kapten tim Ahmad Bustomi menegaskan, Arema sudah berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan itu.

Tekad ini disampaikan sejumlah penggawa Arema di sela-sela kegiatan do’a bersama di sekretariat tim di Jl Kartanegara 7 Malang. Pemain Arema nampak gembira bisa ikut merayakan ulang tahun ini.

“Kita sudah satu tekad untuk menjadi juara. Ini harapan seluruh pemain, harapan Aremania, dan juga harapan semua yang telah mendukung kami. Saya kira kami sudah di jalur yang tepat untuk mendapatkan juara,” tegas Bustomi.

“Namun, semua harus tetap dilalui dengan perjuangan keras. Alasan saya sebagai pemain untuk kerja lebih keras, karena melihat loyalitas fans begitu luar biasa, begitu bersemangat. Inilah kami, satu keluarga.”

Selain Bustomi, Kurnia Meiga juga melontarkan pernyataan serupa. Sebagai pemain yang paling lama memperkuat Arema, dia paham betul dengan keinginan publik Malang.

“Usia 27 adalah usia matang, saya ingin mempersembahkan juara. Dukungan Aremania sangat luar biasa,” kata pemain yang sudah di Arema sejak tahun 2008 itu.

Sementara itu, Thierry Gathuessi lebih menyoroti kekompakan tim. Sebab, kekompakan menjadi modal utama untuk meraih predikat terbaik.

“Kami sudah berada di jalur yang benar. Menurut saya, sekarang berkonsentrasi menjaga kekompakan ini. Saya senang berada di Arema, karena di sini seperti keluarga. Untuk ulang tahun, saya berdoa agar Arema semakin lebih baik dan bisa menjadi percontohan klub di Indonesia. Arema punya potensi untuk itu,” tutur pemain asal Prancis itu.

Di sisi lain, pelatih Arema Cronus Suharno sadar ada target besar yang hinggap di pundaknya usai Singo Edan mendapatkan juara Piala Gubernur Jatim. Sebab, masih ada ISL dan Inter Island Cup yang terus dibidik untuk menjadi nomor satu.

“Saya diberi tugas untuk mendapatkan itu, sejauh ini prosesnya sangat baik. Saya senang dukungan dari manajemen dan suporter sangat kondusif. Ini menjadi modal yang sangat bagus. Semoga momen ulang tahun ini bisa memberikan kekuatan,” tukasnya