oleh

Arema Cronus Difavoritkan Juara ISL Musim Ini

www.news7up.com – Arema Cronus jadi salah satu klub yang difavoritkan menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) musim ini. Penampilan dari tim asal Malang tersebut pun memang cukup mengilap di fase awal. Tim asahan Suharno mampu jadi klub pertama yang mengamankan tiket delapan besar. Mereka menyabet 46 poin dan hanya menderita dua kekalahan.

Kurnia Meiga, kiper dari Arema, menganggap jadi tim yang difavoritkan memberikan motivasi tersendiri dan juga tekanan. Namun begitu, penjaga gawang tim nasional Indonesia tetap percaya diri bisa menaklukkan ISL musim ini.

“Difavoritkan juara, itu menurut saya menjadi motivasi, juga bisa menjadi tekanan. Tapi, saya yakin ISL tahun ini menjadi milik Arema,” ungkapnya pede.

Di babak delapan besar, Singo Edan akan bersaing dengan Persipura Jayapura, Persela Lamongan dan Semen Padang untuk memperebutkan tiket ke semi-final. Arema sendiri pernah bentrok dengan Semen Padang di fase awal wilayah barat, dan mereka sempat takluk 2-1 dari Kabau Sirah di Stadion Kanjuruhanmarkas Arema.

“Kesalahan sebelumnya ketika menghadapi Semen Padang di Malang telah kami pelajari dan perbaiki. Semoga kami bisa mengatasi Semen Padang dan memperbaiki kesalahan,” tegas Joko Susilo, asisten pelatih Arema.