oleh

🔥 Area VIP Madrid Disterilkan Demi Sambut De Gea?

www.news7up.com – Area VIP di Santiago Bernabeu telah disterilkan untuk sebuah acara khusus pada tengah pekan ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh ASReal Madrid melalui laman resmi mereka telah mengumumkan bahwa VIP Box tidak bisa dikunjungi oleh peserta tur Bernabeu pada hari Jumat, antara pukul 12:30 hingga 19:30 waktu setempat. Hal tersebut lantas memancing spekulasi bahwa klub bakal segera mengadakan presentasi resmi untuk memperkenalkan pemain anyar.

Dari semua pemain anyar yang sudah direktur Madrid, hanya Danilo yang masih belum diperkenalkan secara resmi. Namun demikian, yang bersangkutan tengah berlibur usai mengalami cedera engkel dan gagal membela Brasil di Copa America. Spekulasi lain mengatakan bahwa klub ingin memperkenalkan Marco Asensio, namun mengingat sang pemain masih berusia amat muda dan masih belum punya reputasi, presentasi di VIP Box dianggap terlalu berlebihan.

Oleh karena itu, kemungkinan yang tersisa adalah David de Gea. KiperManchester United tersebut kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Los Blancos dan bakal segera diumumkan menjadi pemain anyar klub sebelum tur musim panas digelar