by

Antonio Conte: Persaingan Di Serie A Makin Ketat

Conte memandang sekurangnya ada enam pesaing yang mesti diwaspadai Juventus dalam upaya mengukir hat-trick scudetto.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Meraja dalam dua tahun terakhir, Juventus kembali menjadi kandidat utama peraih scudetto musim depan.

Namun pelatih Antonio Conte memprediksi jalan klubnya menuju tangga jawara Serie A Italia 2013/14 bakal lebih terjal dibandingkan sebelumnya.

Juve telah meningkatkan kualitas skuat dengan sejumlah perekrutan top seperti duo striker Carlos Tevez dan Fernando Llorente plus bek tengah Angelo Ogbonna, tapi rival-rival juga tak ketinggalan menambah amunisi untuk tim mereka.

Conte sendiri menilai Bianconeri mesti mewaspadai sekurangnya enam kompetitor, mulai dari rival tradisional duo Milan, runner-up musim lalu Napoli, hingga duet ibu kota dan Fiorentina yang sangat aktif berbelanja.

“Nilai klub-klub berubah, rival-rival kami semakin kuat. Ini akan menjadi kompetisi yang sangat terbuka,” kata sang allenatore kepada La Gazzetta dello Sport.

“Juve, Milan, dan Inter secara tradisional adalah kandidat peraih titel. Napoli telah menghabiskan €75-€80 juta dan memperkuat diri dengan Rafael Benitez, seorang pelatih hebat yang telah memenangi segalanya.”

“Fiorentina memiliki harapan nyata. Mereka tak hanya mempunyai Mario Gomez, tapi juga Giuseppe Rossi, yang mungkin diremehkan oleh sebagian pihak.”

“Lazio telah meningkatkan skuat mereka dan mereka tangguh, kuat secara taktik. Sementara itu, Roma akan berusaha menginvestasi uang yang mereka dapat dari penjualan Marquinhos [senilai €32 juta ke Paris Saint-Germain]. Mereka mesti dipuji untuk transfer tersebut, itu kesepakatan hebat.”



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID

Theme Newkarma Design by Gian MR