oleh

Antonio Conte Optimistis Juve Rebut Trofi Liga Champions

Antonio Conte Optimistis Juve Rebut Trofi Liga Champions
Antonio Conte Optimistis Juve Rebut Trofi Liga Champions

Setelah menembus perempat-final musim lalu, Antonio Conte percaya Juventus asuhannya kini memiliki kekuatan memadai untuk bersaing merebut trofi Liga Champions 2013/14.

Selain peningkatan kualitas amunisi, sang bos menilai pengalaman di edisi sebelumnya dapat menjadi bekal berharga untuk Si Nyonya Tua mengarungi kampanye terbaru.

Seperti diketahui, Juve, yang sebelumnya dua tahun absen di pentas terelite Eropa, melaju sampai babak delapan besar 2012/13 sebelum dikalahkan Bayern Munich, yang akhirnya sukses menjadi kampiun.

“Saya optimistis meskipun saya tahu itu akan berat,” kata Conte kepada reporter usai menghadiri forum kepelatihan UEFA di Nyon.

“Kami memiliki setahun ekstra pengalaman dan itu tak boleh diremehkan, karena musim lalu kami memiliki banyak pemain yang sebelumnya tak pernah bermain di kompetisi tersebut dan mereka tak tahu apa yang harus diperkirakan.”

“Setelah Inter juara pada 2010, saya bilang akan butuh waktu untuk tim Italia lainnya mengangkat trofi Liga Champions. Sekarang harapan saya meninggi karena saya melihat perubahan.”

“Kesulitan ekonomi tak tak seharusnya menggentarkan kami. Kami perlu mengkompensasi hal tersebut dengan organisasi taktis, teknik, mentalitas, dan hasrat untuk mengejutkan.”

“Ketika Anda tak memiliki uang Anda harus mempergunakan kecerdasan dan kami bagus dalam melakukan hal tersebut di Italia.”