oleh

Andres Iniesta akan menggunakan sepatu baru Nike Magista mulai Maret mendatang

Produsen apparel ternama dunia Nike bersiap meluncurkan sepatu sepakbola revolusioner yang diberi nama “Magista”.

Sebuah video teaser berisi cuplikan pemain-pemain terkenal sedang menguji coba sepatu tersebut sudah beredar di YouTube. Dalam video tersebut, gambar sepatu sengaja dikaburkan supaya memancing rasa penasaran. Keingintahuan fans pasti kian bertambah besar karena para pemain yang berkesempatan menguji sepatu misterius tersebut melontarkan pujian.

“Rasanya seperti mengenakan kaus kaki,” kata gelandang Barcelona Andres Iniesta. Dalam video dengan ringan Iniesta berlari dan menendang bola. Mario Gotze dan Thiago Silva pun setuju. Begitu juga dengan Christian Eriksen dan Viktor Fischer yang mengatakan mengenakan sepatu baru tersebut seperti bermain dengan kaki telanjang.

Nike sendiri belum banyak memberi informasi detail tentang sepatu ini. Satu-satunya petunjuk adalah Magista menggunakan teknik Flyknit, atau seperti rancangan rajutan tangan yang juga diusung Nike untuk lini produk sepatu lari terbaru mereka.

Meski belum ada pengumuman resmi, media internasional menyebutkan inovasi terbaru Nike ini bakal diperkenalkan kepada dunia awal Maret mendatang.