oleh

Ancaman Sneijder untuk Mourinho

news7up.com – Wesley Sneijder tampil bagus ketika membela Galatasaray melawan Kayserispor. Mantan gelandang Internazionale ini ikut mencetak satu gol ketika Gala mengalahkan lawannya dengan skor 3-1.

Yang istimewa, Sneijder tampil bagus ketika tengah diintai oleh mantan pelatihnya, Jose Mourinho. The Special One khusus menyempatkan diri datang ke Turki untuk mengetahui permainan Galatasaray secara langsung.

Real Madrid memang akan menghadapi Galatasaray dalam babak perempat final Liga Champions. Mou pun tak sungkan untuk menemui Sneijder setelah pertandingan.

Senijder mengaku sangat senang bisa bertemu eks pelatihnya itu. Meski demikian, Sneijder memperingatkan Mou untuk tak menganggap remeh kekuatan Gala saat ini.

“Sangat menyenangkan bertemu Mou lagi. Kami sempat menjalani waktu yang indah bersama seperti saat memenagkan Liga Champions. Saya sudah tak bertemu dia cukup lama, karenanya saya sangat gembira bisa menemuinya sekarang. Saya punya satu pesan untuknya: Hati-hati!” tegas Sneijder.