oleh

Alfred Riedl Puji Penampilan Sergio Van Dijk & Evan Dimas

www.news7up.com – Evan Dimas dan Sergio van Dijk menunjukkan performa impresif pada laga Indonesia kontra Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/11) malam. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Indonesia, Evan dan Sergio mencatatkan namanya di papan skor.

Kedua pemain tersebut pun dinilai mampu beradaptasi dengan baik oleh pelatih Alfred Riedl. Juru taktik berpaspor Austria juga memuji permainan dari Ramdani Lestaluhu serta Manahati Lestusen.

“Hal yang bagus hari ini juga adalah empat pemain baru seperti Manahati, Evan, Ramdani dan Sergio bermain dengan cukup baik,” ucap Riedl kepada insan pers selepas pertandingan.

“Terutama untuk Evan dan Sergio, mereka begitu mudah klik dengan tim. Seperti sudah lama bermain dengan kami. Evan tetap bisa menampilkan performa baiknya seperti bersama Indonesia U-19, meski kini dengan tim yang baru,” ulas eks striker internasional Austria itu.

Di sisi lain, Sergio mengungkapkan bahwa Indonesia akan lebih baik lagi saat menjamu Suriah, 15 November mendatang. Itu karena beberapa pemain dari Persib Bandung dan Persipura akan bergabung.

“Belum bisa dinilai sepenuhnya soal permainan, karena masih ada beberapa pemain dari Persib dan Persipura yang akan gabung,” kata striker Suphanburi itu. “Saya harus bekerja keras untuk bisa masuk dalam skuat final Piala AFF 2014,” kata Sergio soal kansnya tampil di Vietnam.