Aleksandar Kolarov mungkin mempertimbangkan kemungkinan bergabung dengan Juve kalau tak ada tempat untuknya di Manchester City.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Harapan utama Aleksandar Kolarov adalah melanjutkan karier bersama Manchester City dan berjuang mengamankan kepercayaan manajer baru Manuel Pellegrini.

Sekalipun demikian, full-back kiri Serbia berumur 27 tahun itu tak mencoret kemungkinan hijrah kembali ke Serie A untuk memperkuat Juventus kalau tak ada tempat untuknya di Etihad Stadium.

Kolarov masuk buruan Juventus setelah tak kunjung mematenkan posisi utama dalam tiga musim kiprahnya dengan Citizens. Tapi klub jawara bertahan Liga Italia itu telah mengonfirmasikan tak akan bergerak untuk eks pilar Lazio itu sebelum melakukan penjualan terlebih dahulu.

“Saya bahagia di City dan tujuan saya adalah bertahan. Saya ingin bermain sesering mungkin untuk menunjukkan kualitas saya kepada Pellegrini,” kata Kolarov kepada Tuttosport.

“Saya ingin bertahan di Manchester, tapi rasanya logis jika tak mendapatkan ruang dalam tim saya harus mengevaluasi sejumlah hal.”

“Menyenangkan mengetahui klub penting dan prestisius seperti Juventus menyukai saya, tapi saya bukan satu-satunya orang yang memegang keputusan terkait masa depan saya.”

“Jika terjadi sesuatu itu akan harus diputuskan oleh kedua klub terlebih dahulu. Yang dapat saya katakan adalah saya bahagia [ketika] di Italia dan saya menyukai sepakbolanya.”

Sementara itu, mengenai spekulasi ketertarikan Galatasaray, Kolarov merespons: “Sejujurnya saya tak mengetahui apa-apa soal itu.”



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID